Ketahui Arti 4 Logo Kartu Remi

JudiDominoQiu – Halo para bettors, bertemu kembali dengan saya sebagai salah satu admin yang selalu memberikan artikel paling baru versi PokerCemeIDN pada situs ini. Pada kesempatan kali ini admin akan membocorkan sedikit rahasia tersembunyi dari 4 buah lambang Kartu Remi yang sangat jarang sekali diketahui oleh banyak pemain yang telah lama memainkan permainan Kartu Remi ini. Ketika para bettors memperhatikan Lambang dari 4 buah Kartu Remi ini gambar tersebut pastinya akan berbeda-beda, mulai dari Spade (Sekop) | Hearts (Hati) | Diamond (Wajik) | Club (Keriting).
Pastinya diantara para bettors yang sedang bermain maupun baru ingin beranjak bermain Situs Poker Online yang tengah marak di Indonesia ini masih sering sekali bertanya apa arti dari logo yang ada pada 4 buah Kartu Remi ini, jika para bettors yang masih belum mengetahui apa arti dari 4 buah logo tersebut para bettors diwajibkan harus membaca artikel yang admin bagikan ini dari awal sampai habis yak agar para bettors tidak bingung bertanya-tanya lagi apa arti dan mengapa 4 buah logo tersebut berbeda-beda.
  • Spade (Sekop) |merupakan logo daun dari pohon “KEHIDUPAN”, mengapa demikian ? Dikarenakan pada logo satu ini Spade mewakili musim gugur dan musim semi yang dimana kekuatan kegelapan sendiri hanya terletak pada diri manusianya sendiri. Karena didalam kartu Tarot/Lamaran arti spade melambangkan tingkat Kecerdasan , Tindakan, Udara , sampai Kematian. Dengan jaman yang sudah berkembang saat ini pastinya para bettors tidaklah percaya dengan hal Takhayul tersebut akan tetapi hal ini telah dibuktikan oleh beberapa ahli yang telah lama mencari atau membaca arti dari logo satu ini.
  • Hearts (Hati) |merupakan hasil dari kehangatan Cahaya yang ada pada musim Semi dan Panas saja, mengapa demikian ? Dikarenakan didalam logo Hati ini telah banyak dibincangkan oleh para ahli bahwa logo ini merupakan salah satu pusat Kehidupan yang terletak dari seluruh dunia dan didalam artik Kartu Tarot ini juga merupakan salah satu Pengetahuan, Cinta, Kehidupan dari Air, Suka Cita, Kesuburan. Dengan mitos yang telah beredar ini memang telah banyak dinyatakan oleh banyaknya para ilmuwan bahwasannya ini bukan hanya sekedar mitos akan tetapi memang ini adalah kenyataannya dari arti logo satu ini.
  • Diamond (Wajik) |merupakan kehangatan yang diberikan oleh seorang wanita cantik yang sangat menghargai pasangannya dan selalu memberikan kehangatan yang berbeda daripada wanita lainnya. Selain itu didalam arti dari Diamond satu ini merupakan salah satu lambang Kemewahan dan Kehidupan Glamor juga terletak didalam arti logo satu ini. Karena para iluman saat ini juga telah menyatakan bahwa arti kartu ini melalui Kartu Tarot adalah Hak Keduniawian, Uang, Keberanian, Energi.
  • Club (Keriting) | ternyata pada dahulu kala dikenal sebagai Trefoils, mengapa demikian karena pada waktu itu selalu muncul pada waktu musim Gugur, Kesendirian malam yang sangat gelap dan terkadang juga bisa diartikan bahwa logo satu ini banyak sekali laki-laki yang mengelilingi seorang wanita didalam kesendiriannya tersebut. Logo Club satu ini banyak sekali diartikan sebagai seorang Laki-laki, Api, Energi, Kekayaan, Pekerjaan, Keberuntungan, Kebahagiaan. Berikut ini merupakan salah satu pengertian yang telah admin rangkum dari berbagai sumber yang ada digoogle, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi para bettors dan bisa semakin JP terus pada saat telah bergabung dan bermain didalam permainan situs perjudian online yang akan admin rekomendasikan pada link dibawah ini.
Link Situs Poker Online : http://www.lenovopoker.club/

Ketahui Arti 4 Logo Kartu Remi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown